spot_img
Jumat 21 Juni 2024
spot_img
More

    Erry Sudradjat Kandidat Terkuat Pimpin Porserosi Jabar 2019-2023

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Seiring dengan habisnya masa bakti kepengurusan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Jabar 2014-2019 pimpinan Erry Sudradjat, maka akan kembali digelar pemilihan Ketua Umum 2019-2013 dalam kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov).

    Erry Sudradjat kembali menjadi calon terkuat yang diusung pada gelaran Musprov Porserosi Jabar tahun 2019.

    Dari 13 pengcab Porserosi kota/kabupaten yang memiliki hak suara pada Musprov, sebanyak tujuh pengcab diantaranya sudah memberikan dukungan kepada Erry Sudradjat. Hingga saat ini, Erry masih menjadi calon tunggal untuk Ketua Umum Porserosi Jabar masa bakti 2019-2023.

    ” Untuk pencalonan, masih mengarah ke satu nama yakni Pak Erry Sudradjat yang didukung tujuh pengcab dari total 13 pengcab. Kalau sebelumnya, banyak muncul nama calon ketua karena Pak Erry (Sudradjat) mau mencalonkan sebagai Ketua Umum KONI Kota Bandung 2019-2023. Namun sekarang hilang lagi, karena Pak Erry batal mencalonkan di KONI Kota Bandung,” ujar Sekretaris Panitia Pengarah (Steering Commitee, SC) Musprov Porserosi Jabar, Ari Prasetya saat ditemui di sekretariat Porserosi Jabar, Jalan Jakarta Kota Bandung, Kamis (20/6/2019).

    Untuk pelaksanaan Musprov, lanjut Ari, rencananya digelar pada Kamis (27/6/2019) di aula gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung. Sedangkan untuk pendaftaran calon ketua, pihaknya masih membuka peluang bagi siapapun yang akan mencalonkan.

    ” Pendaftaran untuk calon ketua masih kita buka dan mempersilakan siapapun yang ingin mendaftar dengan catatan sesuai persyaratan. Untuk lengkapnya, bisa datang ke sekretariat Porserosi Jabar,” tegasnya.

    Sementara itu, petahana Erry Sudradjat mengaku sudah mendapatkan dorongan dan dukungan dari beberapa pengcab Porserosi kota/kabupaten untuk kembali maju sebagai Ketua Umum Porserosi Jabar. Dirinya pun menyatakan siap untuk kembali memimpin organisasi olahraga sepatu roda di Jabar ini.

    ” Selama saya masih didukung dan dipercaya untuk memimpin Porserosi Jabar, Insha Allah saya siap,” tegas Erry.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img