spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ribuan Pelari Padati Bandung Coffeerun di Balai Kota

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Mengenalkan kopi kepada masyarakat luas, bahkan hingga mancanegara tak melulu harus lewat pameran, salah satunya melalui ajang olahraga seperti fun run.

    Hal itu yang dilakukan sebuah perusahaan kontruksi dan properti asal Bandung PT Imland Global Indonesia bekerjasama dengan Dinas Kebudayaandan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung melalui ajang Bandung Coffeerun.

    Bandung Coffeerun ini bertujuan menumbuhkan kesadaran akan pentingnya berolahraga dan mendapatkan informasi lebih tentang kopi.

    Demikian disampaikan Ketua Pelaksana Bandung Coffeerun Edwar Doni di Bandung, di sela pelaksanaan Coffeerun, di Balai Kota Bandung, Minggu (16/6/2019).

    Dia berharap event bertajuk ‘Education Cofferun’ ini bisa menjadi ajang promosi kopi asli Indonesian hingga mancanegara.

    “Ajang ini menggabungkan kopi dengan fun run kategori 5 K dan 10 K. Ini membuktikan bahwa kopi juga bisa dipromosikan lewat ajang lari, apalagi kopi dan lari kini sudah menjadi gaya hidup,” ungkap Edwar.

    Untuk diketahui, Bandung Coffeerun ini merupakan rangkaian Road to Event Coffenated bertema ‘Kopi dari Hulu ke Hilir’ dengan kegiatan Barista Competition dan Exhibition berbasis expo industry kopi di Indonesia.

    “Tujuannya, yakni mengangkat kopi Indonesia di kancah internasional. Event ini pun akan menjadi wadah kolaborasi antara Imland dengan sejumlah sponsor lainnya,” jelas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img