spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kenalkan Kopi, Bandung Coffeerun Siap Digelar di Balai Kota

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Mengenalkan kopi kepada masyarakat umum, Bandung Coffeerun akan digelar di Balai  Kota Bandung, Minggu 16 Juni 2019.

    Event ini merupakan paduan olahraga dan kopi, terlebih lari sudah menjadi gaya hidup di Indonesia.

    Event bertajuk ‘education cofferun’ yang digabungkan dengan fun run ini berkategori 5K dan 10 K. Event ini menekankam bahwa kopi bisa masuk dalam kategori lari.

    Untuk diketahui, Bandung Coffeerun ini merupakan rangkaian road to event coffenated bertema kopi dari hulu ke hilir dengan activity barista competition dan exhibition berbasi expo industry kopi di Indonesia.

    “Tujuannya, yakni mengangkat kopi Indonesia di kancah internasional. Event ini akan menjadi wadah kolaborasi antara Imland dengan sejumlah sponsor,” jelas Ketua Pelaksana Bandung Coffeerun Edwar Doni di Bandung, Senin (27/5/2019).

    Acara ini akan dimeriahkan penampilan DJ Derry dan akustik untuk memeriahkan acara Free flow coffe dan edukasi dari sejumlah coffee shop legend, seperti food coffee dan multi product tenant, kemudian lucky draw menarik untuk peserta lari.

    “Game dan edukasi dari para sponsor dengan hadiah menarik pun akan menambah kemeriahan acara ini,” kata dia.

    Bandung Coffee Run yang akan digelar Juni tahun 2019 ini akan mengususng konsep fun run dengan jarak 5 kilometer dan 10 kilometer dengan peserta mulai usia 15 hingga 50 tahun.

    Edwar berharap event ini bisa menarik sekitar 5 ribu pelari dari berbagai bagian di Indonesia dan mancanegara.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img