spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Pemilihan Ketua KONI Kota Bandung Dipastikan Aklamasi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ketua Umum KONI Kota Bandung Aan Johana memastikan pemilihan Ketua KONI Kota Bandung periode 2019-2023 dilaksanakan pada Musyawarah Olahraga tingkat Kota (Musorkot) pada Sabtu (18/5/2019) secara aklamasi.

    Aan menuturkan, dinamika terkait suksesi kepemimpinan KONI Kota Bandung masa bakti 2019-2023 sudah mencapai kesepakatan. Dua kubu yang mengusung calon Ketua Umum KONI Kota Bandung pun sudah menemui titik temu kesepakatan.

    “Jadi siapa nanti yang diusung dan dimunculkan saat Musorkot, dipastikan ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua KONI Kota Bandung periode 2019-2023. Calonnya berasal dari internal pengurus,” ungkap Aan di Sekretariat KONI Kota Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (1/5/2019).

    Aan menuturkan, satu nama dari dua calon Ketua KONI Kota Bandung yang selama ini berkembang sudah diputuskan. Seperti diketahui, sebelumnya muncul dua nama calon dari internal kepengurusan, yakni Sekum KONI Kota Bandung Erry Sudradjat dan Wakil Ketua II KONI Kota Bandung Nuryadi.

    “Sekarang sudah ada kesepakatan untuk memunculkan satu nama. Keduanya sudah kompromi bahwa jika A yang dipilih, maka B tetap mendukung dan ada dalam kepengurusan, begitupun sebaliknya,” tegas Aan.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img