spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ribuan Warga Kab Ciamis Sambut Pemimpin Baru

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Ribuan warga sambut kedatangan H Herdiat Sunarya dan Yana D Putra Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ciamis yang baru dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil tadi pagi.

    Menurut Arul warga Ciamis, ratusan warga tersebut mulai menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati dari perbatasan Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya sampai ke gedung Pendopo jalan Jendral Sudirman Ciamis.

    “Sepanjang jalan warga begitu antusias menyambut kedatangan bupati dan wakil bupatinya,” katanya. Sabtu (20/4/2019).

    Arul mengatakan, selain menyambut disepanjang jalan warga yang menyambut juga ada yang langsung mengikuti konvoi rombogan Bupati dan Wakil Bupti Kabupaten Ciamis tersebut.

    “Warga juga selain menyambut disepanjang pinggir jalan yang dilewati rombongan juga ikut mengikuti rombogan sampai gedung Pendopo,” ucapnya.

    Arul melanjutkan, kegembiraan ribuan warga tersebut memang cukup beralasan karena memang sebelumnya pelantikan Bupati dan Wakil Bupti Kabupaten Ciamis sempat ditunda dengan alasan Pemilu.

    “Alhmadullilah saat ini Kabupaten Ciamis mempunyai bupati dan wakil bupati baru dan semoga beliau bisa mengemban amanah rakyat,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img