spot_img
Selasa 23 Desember 2025
spot_img

BJB Kembali Raih Penghargaan Contact Center Service Excellent Award 2019

Jakarta, foluskajabar.co.id : bjb kembali meraih penghargaan Service Quality Monitoring sebagai konsultan independen yang secara konsisten membangun dunia pelayanan di Indonesia untuk ke-15 kalinya.

Contact Center Service Excellence Index (CCSEI) mengadakan monitoring kinerja Contact Center dengan tujuan mengukur performance merek-merek contact center seluruh industri yang ada di Indonesia.

Kali ini bjb mendapatkan penghargaan tersebut yang diprakarsai oleh Majalah Service Execellent bekerja sama dengan Carre – (Carre – SQM) dengan kategori Call Center Reguler Banking dan  Call Center: KPR.

Metodologi dalam riset tersebut menilai kinerja contact center dengan melakukan experience audit ke call center, customer service, e-mail center, Facebook, Twitter, dan online chat.

Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center.

Acara tersebut sebagai reward kepada divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

Dengan menerbitkan index secara rutin oleh majalah Service Excellence sebagai majalah yang fokus terhadap kualitas layanan dalam industri banking, insurance, financing, telecommunication, automotive, retail& service industries lainnya diharapkan tumbuh kompetisi yang sehat di antara perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Bank BJB akan selalu meningkatkan pelayanannya untuk para nasabah setia dalam memberikan informasi yang cepat, tanggap, dan solutif mengenai produk dan program menarik melalui media komunikasi yang digunakan oleh Bank BJB.

(HW)

spot_img

Berita Terbaru