spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Brigez Coblong Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Asuhan

    BANDUNG,  FOKUSJabar.id: Brigez DPC Coblong usai menggelar kegiatan sosial bertajuk ‘1 Day Share Moment’ di The Jarrdin Apartment, Minggu (7/4/2019) kemarin.

    Kegiatan yang digelar bersamaan dengan ulang tahun The Jarrdin Apartment ke-5 ini diisi pemberian bantuan, tausyiah dan acara hiburan musik.

    Ketua Pelaksana, Erlingga Mayagara menuturkan, kegiatan yang digelar merupakan yang pertama dilakukan Brigez DPC Coblong bekerjasama dengan The Jarrdin Apartment. Kegiatan ditujukan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan.

    “Sesuai dengan nama kegiatan ‘1 Day Share Moment’, kita ingin berbagai kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan. Ada sekitar 50 anak-anak panti asuhan yang berasal dari Darul Arqom Bandung yang ikut acara,” ujar Lingga (sapaan Erlingga Mayagara).

    Pada kegiatan tersebut, anak-anak panti asuhan Darul Arqom menerima sejumlah bantuan berupa uang pendidikan dan bingkisan. Mulai dari bingkisan makanan, kebutuhan pokok, hingga kebutuhan sekolah.

    “Intinya, kami ingin mengajak adik-adik kami untuk lebih baik dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif. Dan salah satunya dengan kegiatan sosial seperti ini,” tambah Sekjend Brigez Coblong, Adi ‘Black’.

    Selain mendapatkan bantuan uang pendidikan dan berbagai bingkisan, anak-anak panti asuhan pun dihibur dengan penampilan musisi lokal dan hiburan lainnya pada acara ‘1 Day Share Moment’. Beberapa musisi tampil menghibur, salah satunya penyanyi Rinada. Sebelumnya, Yuki PAS Band memberikan tausyiah bagi para anak-anak panti asuhan serta anggota Brigez dan undangan yang hadir.

    Tidak hanya dihadiri anak panti asuhan dan anggota Brigez, di jajaran undangan pun hadir Ketua XTC Indonesia, Ivan Rivky Kabira.

    ” Terus terang, saya senang dengan acara ini dan berada ditengah-tengah temen-teman Brigez. Kita harap persaudaraan dan silaturahmi ini terus. Kita dukung terus kegiatan positif yang dilakukan,” ujar Ivan

    Dukungan senada diungkapkan penyanyi Rinada yang berkesempatan tampil menghibur anak-anak panti asuhan. Bahkan, Rinada pun memberikan bingkisan bagi para anak-anak panti asuhan Darul Arqom Bandung.

    ” Saya sangat mendukung kegiatan positif yang digelar Brigez dalam rangka ulang tahun The Jarddin Apartmenet dengan mengundang anak-anak panti asuhan. Semoga kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan dan digelar secara rutin,” pungkas Rinada.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img