spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Cabuli Remaja, Pegawai Honorer Ciamis Diciduk Polisi

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ciamis menciduk T (27) pegawai honorer di salah satu instansi Pemkab Ciamis, Rabu (23/1/2019). T diamankan karena telah mencabuli anak di bawah umur.

    Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menuturkan, pelaku ditangkap setelah adanya laporan dari orangtua korban. Orangtua korban curiga dengan perilaku anaknya yang murung dan menutup diri.

    “Orangtua korban melaporkan bahwa pelaku T telah bernuat tidak senono terhadap anaknya,” kata Bismo di Mapolres Ciamis.

    Dalam proses penyidikan, kata Bismo, pelaku mengenal korban yang berusia 16 tahun itu melaluo media sosial sejak Desember 2018 lalu.

    ” Pelaku mengenal korban melalui medsos dan  meminta bertemu, saat bertemu itu pelaku memaksa korban untuk digauli dengan modus akan bertanggungjawab hingga terjadi kekerasan fisik. Aksi pelaku berlangsung di rumah dan di mobil milik ayah pelaku,” kata dia.

    Atas perbuatannya itu, pelaku terancam kurungan 15 tahun. Polisi akan melakukam penyelidikan lebih lanjut untuk kondisi mental pelaku.

    ” Kita selidiki lebih lanjut motif pelaku melakukan perbuatan melanggar hukum itu. Namun sampai saat ini pelaku mengaku khilaf,” jelas dia.

    Selain mengamankan pelaku, polisi pun menyita sejumlah barang bukti berupa celana dalam, kerudung dan pakaian tidur korban.

    (Riza M Irfansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img