spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Ini Pesan Wali Kota Bandung bagi 82 Pejabat yang Baru Dilantik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Wali Kota Bandung, Oded M. Danial (Mang Oded) meminta setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bandung untuk selalu bersikap adil dalam menjalankan tugas.

    Hal tersebut diungkapkan Mang Oded usai melantik 82 orang pejabat di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) di Ruang Serbaguna Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Jumat (4/1/2019) kemarin.

    ” Sikap adil itu harus tercermin dalam setiap perbuatan sehingga muncul rasa kepercayaan dari masyarakat,” ujar Mang Oded, Sabtu (5/1/2019).

    Selain sikap adil, Mang Oded pun meminta para ASN untuk menjaga integritas. Setiap ASN harus mampu menjaga nama baik institusi dan tidak menggadaikan institusi untuk kepentingan personal.

    “Semua ASN harus jaga integritas. Dan salah satunya menghadirkan rasa keadilan di Bandung,” tegasnya.

    Untuk pejabat yang dilantik, terdapat empat pejabat struktural Disdukcapil yang mengalami rotasi dan mutasi. Yakni Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil, Kepala Seksi Kelahiran dan Kematian, Kepala Seksi Pindah Datang Penduduk, serta Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian.

    Sedangkan di Dinkes Kota Bandung, terdapat dua pejabat struktural yang dilantik. Yakni Kepala Seksi Pelayanan Primer dan Tradisional serta Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa.

    Selain itu, pada kesempatan yang sama diangkar juga beberapa pejabat fungsional. Yakni 76 dokter dan dokter gigi dalam jabatan Kepala UPT Puskesmas di Kota Bandung.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img