spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Supardi Berharap Sepakbola Indonesia Semakin Berkembang 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir berharap sepakbola Indonesia bisa semakin berkembang dan bersaing dengan negara-negara lainnya.
    Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini menaruh harapan kepada generasi muda pesepakbola Indonesia. Dia juga menyampaikan pesan, agar pemain muda tetap semangat membawa Indonesia berprestasi di kancah internasional.
    “Saya berharap di sisa karier ini Indonesia bisa menyaingi negara-negara lain dalam urusan prestasi sepakbola. Saya harap, adik-adik kita nanti semakin semangat untuk terus memajukan sepakbola Indonesia,” kata Supardi dikutip laman Persib, Sabtu (10/11/2018).
    Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini merasa optimis, sepak bola Indonesia berkembang. Dengan catatan, seluruh element sepak bola Indonesia bisa bersikap fair play.
    “Kalah dengan skor berapapun tidak masalah, asalkan dengan cara-cara yang baik. Ini harus terus ditanamkan. Kita harus terus berusaha untuk mengubah ini semua. Saya hanya bisa berdoa agar sepakbola kita semakin baik,” pungkasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img