spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Waspada!! Kawanan Perampok Beraksi di Kota Banjar

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Perampokan terjadi di Kota Banjar Kamis (18/10/2018). Seorang pengusaha dirampok dengan modus ban bocor. Pengusaha  Developer Property  bernama Rudi Sujarwo itu kehilangan uang tunai Rp 52 Juta.

    “Saya melihat ban mobil bocor, lalu saya berencana mengambil perkakas untuk membuka ban. Ketika saya sedang sibuk dengan ban yang bocor itu, kemungkinan dari pintu kanan karena tidak terkunci, uang yang saya taruh di jok tengah tersebut dibawa kabur oleh orang yang mempergunakan sepeda motor, saya kurang jelas pelakunya, dan rencananya uang tersebut akan saya gunakan untuk belanja keperluan matrial,” jelas korban.

    Rudy menceritakan persitiwa itu terjadi ketika dirinya sedang memeriksa ban mobil belakang sebelah kirinya yang bocor. Ketika itu juga para pelaku menggasak uang senilai Rp. 52 juta yang disimpan didalam mobilnya.

    Aksi kejahatan perampokan di kawasan jalan kantor pos diketahui bukan kali pertama. Warga sekitar mengungkapkan bahwa kejadian kriminal pencurian dengan modus yang sama telah terjadi 4 kali.

    “Kalau tidak salah kejadian disini sudah 4 kali sama yang sekarang, hampir persis modusnya seperti itu, mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi,” ucapnya. Dan kejadian perampokam tersebut telah ditangani Polres Banjar.

    (Boip/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img