spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Soler Bantah Lakukan Intimidasi Kepada Wasit

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengaku tidak melakukan intimidasi kepada wasit dengan kata-kata tidak sportif dan ancaman, saat laga pekan ke-23 Liga 1 2018.

    Sehingga menurut asisten pelatih asal Argentina ini, sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang diberikan kepadanya tidak tepat.

    Komdis sebelumnya menjatuhkan sanksi kepada Soler larangan memasuki Stadion hingga musim 2018 berakhir, karena dianggap mengintimidasi wasit dengan kata-kata tidak sportif dan ancaman, saat Persib menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

    “Saya tidak berbicara seperti itu, makanya saya tidak mengerti,” kata Soler di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10/2018).

    Soler menuturkan, seharusnya Komdis memanggil lebih dulu dirinya untuk dimintai keterangan. Namun, hingga sanksi tersebut dijatuhkan dia tidak pernah dikonfirmasi mengenai masalah tersebut.

    “Kalau ada situasi seperti itu harus dipanggil lebih dulu, konfirmasi di depan wasit dan Komdis yang dianggap salah, bisa pemain pelatih atau seperti saya asisten,” jelasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img