spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Musisi Peduli Tasikmalaya Gelar Khitanan Massal

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Musisi Peduli Tasikmalaya menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal dan donor darah dengan tajuk September Ceria Bersama Anak-anak Yatim Piatu di area Parkir pusat perbelanjaan Plaza Asia Tasikmalaya, Jalan HZ. Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Selasa (11/09/18).

    Gelaran ini pun disambut antusias masyarakat, tercatat puluhan anak-anak yatim piatu mendapatkan pelayanan sunnat secara gratis. Peserta yang dikhitan diberikan  santunan berupa uang saku, alat-alat perlengkapan sekolah, sarung dan baju koko.

    Panitia Pelaksana Atik Suwardi Kadarman mengatakan, kegiatan ini lahir dari niat dan kepedulian para musisi Tasikmalaya untuk membantu anak-anak yatim piatu yang kurang mampu untuk mendapatkan layanan sunatan.

    ” Kegiatan ini merupakan sumbangsih kita dalam membantu sesama guna meringankan beban hidup anak-anak kurang mampu,”ungkap Atik. Selain sunatan massal digelar juga donor darah dengan menggandeng PMI Kota Tasikmalaya

    ” Mudah-mudahan kepedulian yang sekecil ini bisa berarti bagi anak-anak kita dan mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT untuk bekal di akhirat kelak,”ucapnya.

    (Seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img