spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    1400 Personel Keamanan Akan Disiapkan Saat Persib vs Arema

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Polisi siap mengamankan bigh match Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan  Kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018). Untuk menjaga laga penuh gengsi dan emosi itu Polresta Bandung menyiapkan 1400 personil.

    “Kurang lebih kami turunkan sekitar 1400, tentu melihat eskalasi nantinya apabila kalau dibutuhkan akan kita tambah personelnya,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Irman Sugema di  Jalan Jawa, Bandung, Senin (10/9/2018

    Agar laga berjalan lancar, polisi mengimbau  kepada bobotoh untuk memberikan dukungan secara sportif. Selain itu, diharapkan Bobotoh tidak melakukan tidakan yang bisa merugikan diri sendiri dan tim Maung Bandung.

    “Ya tentu kita akan melihat apa yang pertandingan di Bandung ini. Harapannya adalah menjaga emosi dari para supporter untuk tidak melakukan pelemparan pada pemain ataupun melakukan pengrusakan, tetapi berlaku tertib dan sopan selama mengikuti jalannya pertandingan di stadion,” harapnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img