spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

Bulan Ini, Maha Diffa Promo Single Perdananya di Priatim

BOGOR, FOKUSJabar.id : Setelah sukses merilis single perdananya “ Bintang Jatuh,“ Diffa Maha Chandra (Maha Diffa) mulai promo di sejumlah kota-kota besar di tanah air.

Informasi yang terhimpun, penyanyi muda bertalenta ini dijadwalkan manggung di Kota Tasikmalaya pada event Yudafest (Yudanegera Festival 2018). Event tersebut merupakan festival kuliner terbesar di Kota Tasikmalaya, Kamis (23/8/2018).

Bahkan dikabarkan, Sabtu (25/8/2018) mendatang, Maha Diffa bakal manggung di Mambo kuliner Tasikmalaya. Selain promo single perdananya di Tasikmalaya, dia juga akan manggung di beberapa kota di Priangan Timur (Priatim).

Pihak panitia Yudafest 2018 telah memberikan jadwal untuk Maha Diffa live Perfomance di arena Yudafest 2018 mulai pukul 16.00 WIB.

Puluhan artis dan Bintang Selebgram pun mensuppornya. Diantaranya, Sule, Umar Syarif, Corry Pamela, Artta Ivano, Ferry Salim, Minati Atmanagara, Deni Cagur, Komeng, Rita Hamzah, Shanty Denny, Ogi SOS, Nita Thalia, Gita KDI, Kevin Anggara, Densrock, Aden Bajaj, Selpi KDI, Dahlia KDI, Eri Makmur, Melky Bajaj, Wika Salim, Irma Rachim, Dea Annisa.

Mono Cocok, Ranggi Pratama, Kimau Gerbang, Asep Encut dunia terbalik, Rifky Balweel, Bemby Putuanda, Vizza Dara, Rendy Kjaernett, Merdianti Octavia, Ega Olivia, Maisaka, Abun Sungkar, Handika Pratama, Uyung Aria, Fajar Songek, Bowo Seosatyo, Hamas Syahid, Miminieva dan Rochman Suwandanata.

Maha Diffa mengaku, dirinya sudah mendapatkan jadwal dari panitia Yudafest melalui manajemen yang menaunginya.

Tasikmalaya sambung Diffa bukan kota yang asing baginya. Pasalnya, dia terlahir dari darah Kota Resik.

“ Manggung di Tasikmalaya, bisa sekalian mengunjungi keluarga. Selanjutnya ke Ciamis dan Garut,” ungkapnya.

Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan,  penyanyi pendatang baru ber-genre Pop Jazz, Maha Diffa luncurkan single perdananya berjudul “ Bintang Jatuh.” Lagu tersebut diciptakan  Candra Permana dan di bawah naungan Kamasa Project Music Label & Management.

Secara serentak, lagu tersebut diputar di 500 stasiun Radio yang tersebar di Indonesia, Rabu (8/8/2018).

Menurut anak ke-dua dari pasangan selebriti senior tanah air, Diky Chandra dan Rani Permata, lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang tengah jatuh cinta dan mengharapkan jawaban atau kepastian.

” Lagu ini menjabarkan bagaimana seseorang yang tengah mengharapkan jawaban atau kepastian yang tidak mungkin. Artinya, seperti mengharapkan bintang jatuh yang entah kapan datangnya dan mungkin juga tidak akan ada sama sekali,” kata Maha Diffa saat ditemui di rumahnya, Perum Duta Mekar Asri, Blok Q1 No5, Cileungsi Bogor.

(Bam’s)

Artikel Lainnya

spot_img