spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Soler: Siapa Lagi yang Bakal Dipinjamkan Persib?

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung sudah memastikan akan meminjamkan dua pemainnya, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Wildansyah. Rencanannya, kedua pemain tersebut akan bergabung dengan Borneo FC.
    Persib kemungkinan besar akan kembali menambah jumlah pemain yang akan dipinjamkan. Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh ini berencana mendatangkan lima sampai empat pemain anyar pada putaran kedua nanti.
    Ketika ditanya mengenai nama pemain lainnya yang akan dipinjamkan, asisten pelatih Persib Fernando Soler belum bisa menyebutkan nama. Karena, menurutnya akan dibahas bersama pelatih Mario Gomez.
    “Itu nanti ada keputusan dengan Mario, ya ada komunikasi dari agen lain dan pemain lain bukan kita pilih sendiri tapi ada komunikasi manajemen kasih tau kita dan bukan keputusan kami sendiri,” jelas Soler di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/7/2018).
    Saat ini Persib sedang melakukan seleksi, Namun, pelatih Mario Gomez belum menyebutkan pemain yang lolos dari seleksi dan akan direkrut untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2018.
    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img