spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Soler: Panpel PSKC Tidak Serius

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pertandingan PSKC Cimahi kontra Persib Bandung di babak 128 besar Piala Indonesia 2018 batal digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).

    Pertandingan tersebut batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan. Pasalnya, di hari yang sama bertepatan dengan penghitungan suara Pilkada 2018.

    Asisten pelatih Persib Fernando Soler menuturkan, tim berjuluk Maung Bandung sudah siap untuk menghadapi pertandingan tersebut dan sudah berada di Tasikmalaya, Selasa (3/7/2018).

    Soler menilai bahwa Panpel pertandingan tersebut tidak serius, pasalnya tidak bisa mengantisipasi dari jauh-jauh hari.

    “Ya kita sekarang dan tadi malam sudah bicara sama Mario Gomez , mereka tidak serius,” kata Soler di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/7/2018).

    Asisten pelatih asal Argentina ini menambahkan, setelah tim Maung Bandung batal bertanding di Piala Indonesia akan langsung fokus menatap pertandingan lain di kompetisi Liga 1 2018.

    “Maka akan fokus liga 1, Piala Indonesia itu tidak serius seperti kemarin. Saya sekarang cuma tahu pertandinga kemarin tidak jadi dan kedepan juga tidak tahu (statusnya),” jelasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img