Kepala Cabang bank bjb Tasikmalaya Aan Yuhanda mengatakan bahwa setiap awal bulan, nasabah selalu mendatangi tempat pelayanan, baik di KCP, kantor kas termasuk ATM secara bersamaan. Alhasil selalu terjadi antrean di lokasi.
“Antrean itu terjadi karena setiap tanggal 1, setiap nasabah yang didominasi ASN menerima gaji, dan mendatangi bjb hanya untuk mengambil gaji, bahkan hanya mengecek saldo,” kata Aan, Rabu (4/7/2018).
Kemudian kaitannya dengan keluhan nasabah terkait gangguan hingga sering kehabisan saldo di ATM , pihaknya akan menambah layanan jaringan serta membenahi segala kekurangan.
” Kita sudah buka kantor kas Sutisna Senjaya, termasuk penambahan ATM di komplek perkantoran dan komplek Balai Kota Tasikmalaya. ATM di Sutsen dan Purbaratu. Itu semua kami lakukan untuk mendekatkan layanan dan menjawab berbagai keluhan nasabah di lapangan, ” jelas dia.
Pihaknya pun tidak berhenti memberikan dan memperbaiki layanan karena layanan itu merupakan komitmen.
BACA JUGA: Kerukunan Istri bank bjb Bagi 100 Paket Sembako
” Layanan itu kita nomor satukan, dan sampai saat ini Kantor Cabang tujuh unit KCP, enam kantor kas serta 30 mesin ATM yang tersebar di Kota Tasikmalaya dengan jumlah nasabah mencapai 23 ribu orang,” jelas Aan.
(Seda/LIN)