spot_img
Kamis 9 Mei 2024
spot_img
More

    Menang Quick Count Oya Tetap Tunggu Hasil KPU

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung 2018-2023 nomor urut 3, Oded M Danial-Yana Mulyana (OYA) masih menunggu keputusan dari KPU Kota Bandung meski sudah dinyatakan menang. Pasangan OYA menunggu hasil perhitungan resmi KPU Kota Bandung, penetapan pemenang, hingga pelantikan.

    Calon Wakil Wali Kota Bandung 2018-2023 nomor urut 3, Yana Mulyana menuturkan, pihaknya sangat bersyukur dengan hasil perhitungan cepat yang memberikan kemenangan bagi pasangan OYA. Meski demikian, pihaknya tetap menunggu perhitungan resmi yang dikeluarkan KPU Kota Bandung.

    “‎Hasil perhitungan cepat ini tidak berbeda jauh dengan range prosentase dari kinerja silaturahmi kita berdasarkan survey. Jadi angkanya tidak terlalu jauh antara 48 persen sampai 51 persen. Tapi untuk kepastiannya, ‎kita masih menunggu perhitungan resmi KPU Kota Bandung, penetapan, dan pelantikan,” ujar Yana saat ditemui di Media Center Oded-Yana, Hotel Aryaduta, Jalan Aceh Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

    Jika proses penetapan dan pelantikan sudah dilakukan, pihaknya akan segera melakukan silaturahim dengan stakeholder terkait di Kota Bandung. Mulai dari legislatif, eksekutif, hingga stakeholder lain.

    “Kita akan bersama-sama bangun Bandung‎ ini menjadi lebih baik kedepan,” terang Yana.

    Calon Wali Kota Bandung 2018-2023 nomor urut 3, Oded M Danial menambahkan, pihaknya sudah memiliki konsep untuk membangun Kota Bandung lebih baik kedepan. Salah satunya dengan membangun silaturahim‎ dengan berbagai pihak, baik secara vertikal maupun horizontal.

    “Kita akan mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk membangun Bandung‎ dengan semangat silaturahim,” tegas Mang Oded.

    (Ageng/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img