spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    Sudah di Indonesia, Soler Siap Kembali Dampingi Gomez

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler sudah kembali ke Indonesia, Sabtu (23/6/2018) setelah sebelumnya menikmati liburan di negaranya Argentina.

    Soler harus menempuh perjalanan sekitar 30 jam dari Argentina menuju Indonesia dan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, sekitar pukul 19.00 WIB.

    “Mario (Gomez) sudah tanya-tanya saya untuk cepat pulang. Dia katanya ingin minun kopi bersama lagi di Bandung. Saya sudah rindu dengan Bandung dan tentunya semua yang ada di tim,” ujar Soler dikutip laman Persib.

    “Besok (hari ini) libur latihan, ada waktu untuk istirahat dulu. Nanti saya akan langsung mulai kembali kerja bersama tim Senin (25 Juni),” lanjutnya.

    Mantan pemain Persebaya ini menuturkan, meski menikmati libur lebih lama dari pelatih Mario Gomez, dia terus menjalin komunikasi, dan akan kembali mendampingi Gomez di sesi latihan untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

    “Tiap hari Mario telepon saya. Pagi, sore, malam kita selalu bicara soal tim. Tapi nanti tidak lagi, karena saya mau kembali ke Bandung untuk bekerja dengan dia,” jelasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img