spot_img
Rabu 17 Agustus 2022
spot_img
More

    Bagikan Ribuan Takjil Gratis, OKP Brigez Ciamis Lanjutkan Berhizrah

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : OKP Brigez DPW Ciamis gelar aksi amal dengan berbagi takzil. Sedikitnya 1.200 paket makanan pembuka puasa disebar di lima titik. Yakni, lampu merah Lokasana, Tonjong, Etom, Ramona dan lampu merah Kodim, Senin (11/6/2018).

    Setelah berbagi takjil, sebanyak 550 anggota Brigez se-Kabupten Ciamis berbuka puasa di Gedung Golkar bersama Calon Bupati (Cabup) Ciamis, Iing Syam Arifin.

    Sekjen Brigez DPW Ciamis, Bian Lazuardi menyebut, kegiatan tersebut sebagai bentuk kreasi anggota Brigez, hijrah ke jalan yang lebih baik.

    ” Dengan diselenggarakannya acara ini, kami mengajak pemuda-pemudi, khususnya anggota Brigez  selangkah lebih baik dan menjadi suri tauladan bagi pemuda-pemudi creatif, inovatif dan inspiratif,” ungkapnya.

    Cabup Ciamis No2, Iing Syam Arifin mengapresiasi kegiatan OKP Brigez Indonesia DPW Ciamis.

    “ Tentu ini kegiatan yang positif dan harus dilanjutkan. Pemuda harus produktif dan bermanfaat bagi orang lain,” kata Iing.

    Iing mengucapkan terima kasih kepada OKP Brigez yang telah memberikan dukungan kepada dirinya melanjutkan pembangunan di Ciamis bersama Oih Burhanudin.

    “ Mari kita sama-sama bangun Ciamis demi kemajuan dan kemasalahatan umat. Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam membangun daerah,” pungkas Iing Syam Arifin.

    (Riza M Irfansyah/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img