spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Dipanggil Skuad Garuda Muda, Indra Bersyukur 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Setelah penjaga gawang Persib Bandung Aqil Savik, kini Timnas Indonesia U-19 memanggil kembali pemain lainnya, Indra Mustaffa untuk mengikuti Training Center (TC) di Solo.
    Mendapat kesempatan bermain di Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, pemain bernomor punggung 16 ini mengaku sangat bersyukur. Bagaimana tidak, pemanggilan tersebut kali pertama bagi dirinya.
    ” Alhamdulillah, sangat bangga bisa memakai lambang Garuda di dada. Ini yang pertama kalinya,” kata Indra dikutip laman Persib, Selasa (29/5/2018).
    Indra menuturkan, kesempatannya bergabung dengan Skuad Garuda Muda tidak lepas dari dukungan rekan-rekannya di tim Persib dan juga keluarga yang selalu mendukung perjalanan karirnya.
    “Saya ucapkan terimakasih kepada orang tua dan seluruh jajaran tim Persib. Berkat doa dan dukungan kalian, saya bisa mendapatkan kesempatan seperti sekarang ini,” jelas pemain Jebolan Persib U-19 ini.
    “Tak lupa kepada para Bobotoh. terimakasih dan semoga support Bobotoh bisa terus membuat saya lebih termotivasi lagi,” pungkasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img