Jumat 13 Desember 2024

Bukalapak dan JNE Gratiskan Ongkos Kirim Selama Ramadhan

BANDUNG, FOKUSJabar.id : Selama bulan Ramadhan, JNE bekerjasama dengan Bukalapak mengelar ‘Promo Gratis Ongkir’ dengan menggunakan kode voucher PAKAIJNE di aplikasi Bukalapak baik di IOS maupun Android. Promo sendiri merupakan rangkaian Buka yang Baik di Bulan Ramadhan dan digelar selama 30 hari mulai 14 Mei sampai 12 Juni 2018.

Vice president of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli Rachmat menuturkan, ‎promo dapat digunakan dengan minimum transaksi sebesar Rp80 ribu dan maksimum ongkos kirim sebesar Rp15 ribu. Setiap pengguna Bukalapak, dapat menggunakan kode promo hingga 3 kali dalam satu hari dan dapat menyesuaikan kebutuhannya dengan layanan JNE yang tersedia.

“Ramadhan merupakan momen istimewa bagi umat muslim dan di bulan penuh berkah ini, kita pun mengajak pengguna Bukalapak berlomba-lomba berbuat kebaikan. Sesuai dengan kampanye yang diusung Bukalapak yakni ‘Buka yang Baik’‎, maka kami memberi kemudahan bagi para pengguna untuk menambah kebaikan salah satunya dengan memenuhi kebutuhan Ramadhan dengan Bukalapak,” ujar Bayu melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Sabtu (19/5/2018).

Bayu menambahkan, kerjasama yang dijalin Bukalapak dengan partner logistik seperti JNE, akan menambah kemudahan bagi pengguna dalam berbelanja online di Bukalapak. Dengan layanan pengiriman logistik yang dimiliki JNE, seperti JNE REG, JNE YES, dan JNE Trucking, dipastikan akan lebih meringankan beban para pengguna Bukalapak ditengah ongkos kirim yang kompetitif.

“‎Bukalapak sendiri sudah bermitra dan bekerjasama dengan JNE sebagai jasa pengiriman selama empat tahun. Dengan tiga layanan pengiriman yang diberikan, itu jadi keunggulan tersendiri yang bisa dipilih para pelapak dengan jangkauan luas dan ketepatan waktu pengiriman oleh JNE,” terangnya.

‎Vice President of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, bagi JNE, bulan Ramadhan dan Idul Fitri tidak hanya tentang ‎peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman. Namun, bulan Ramadhan dan Idul Fitri, menjadi momen berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, hingga karyawan.

“Dengan kolaborasi antara JNE dan Bukalapak‎, kita ingin memastikan tujuan dari ‘Buka yang Baik’ yakni berbagi dan memberikan kebahagiaan bagi banyak orang bisa terwujud. Dan kami akan berupayan semaksimal mungkin melalui tagline ‘Connecting Happines’ yang selalu didengungkan. Kita harap, langkah kerjasama ini bisa memberikan manfaat yang luas, terutama pelaku UKM, sehingga bisa menuai berkah melimpah di bulan Ramadhan,” pungkas Eri.

(ageng/bam’s)

Berita Terbaru

spot_img