spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Saan: Pemerintah dan Aparat Harus Bisa Menjamin Rasa Aman Bagi Masyarakat

    BANDUNG, FOKUSJabar. co. id: Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa meminta pemerintah dan aparat negara bisa menjamin rasa aman terhadap seluruh masyarakat Indonesia.

    Demikian dikatakan Saan menanggapi pengeboman yang terjadi di Surbaya, kemarin.

    “Jangan dibuat negara  dalam keadaan tidak aman. Kita ingin masyarakat tidak berada dalam suasana ketakutan, maka jaminan keamanan menjadi bagian yang amat sangat penting yang harus diberikan oleh pemerintah,” kata dia di Kantor DPW NasDem, Jalan Cipaganti Bandung, Senin (13/5/2018).

    Saan pun memohon kepada Badan Intelejen Negara (BIN) agar bisa memaksimalkan perannya untuk mengantisipasi terjadinya hal yang sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan bangsa Indonesia.

    “Dan kita memohon kepada BIN untuk bisa mengantisipasi segala jenis tindakan teror yang akan dilakukan oleh para teroris tersebut,” kata dia.

    Dia menegaskan bahwa negara harus bisa menghadirkan dan menjamin keamanan bagi seluruh warga negara. Aksi teroris di Surabaya tidak bisa ditolelir dan harus ada tindakan yang benar-benar nyata.

    “Harus ada kepastian keamanan dengan tindakan-tindakan nyata yang lebih menyeluruh untuk mengakhiri segala jenis teror yang dilakukan kepada seluruh warga negara yang ada di indonesia ini,” tukasnya.

    (Budi/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img