spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Prediksi Susunan Pemain Persib dan Persipura

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni laga kandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion GBLA, Kota Bandung, malam (12/5/2018).

    Pada pertandingan kali ini Persib bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya, terlebih Ezehciel N’douassel yang sebelumnya absen karena mengalami cedera, kondisinya sudah pulih dan siap tempur.

    Selain itu, Supardi Nasir dan Febri Hariyadi yang sebelumnya absen bisa diturunkan pada pertandingan pekan kedelapan ini.

    Sebelumnya, Supardi absen karena mendapatkan hukuman larangan bermain empat laga dari Komdis PSSI. Sedangkan, Febri dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia yang sebelumnya berlaga di PSSI Anniversary Cup 2018.

    BACA JUGA:

    7 Atlet Pencak Silat Kota Banjar Sumbang Medali Emas, Perak dan Perunggu

    Berikut prediksi susunan pemain Persib vs Persipura:

    Persib: Muhammad Natshir, Supardi Natsir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Ezechiel N Douassel dan Jonathan Bauman.

    Persipura:

    Dede Sulaiman, Abdoulaye Maiga, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Boas Atuturi, Ian Kabes, Prisca Womsiwor, Muhammad Tahir, Boaz Solossa, Marcel Sacramento, Hilton Moreira.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img