spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Gomez: Billy dan Atep Tampil Bagus

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pertandingan tandang Persib Bandung menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018) menjadi laga debut bagi Fulgensius Billy Paji Keraf.

    Billy bermain sekitar 20 menit, setelah menggantikan Atep pada menit 70. Atep sendiri pada laga tersebut tampil sebagai starter untuk pertama kali, setelah sebelumnya bermain sebagai pemain pengganti.

    Menurut pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez, kedua pemain tersebut mampu menjawab kepercayaan yang diberikan olehnya. Walaupun hasil pertandingan tidak seusai harapan.

    BACA JUGA:

    7 Atlet Pencak Silat Kota Banjar Sumbang Medali Emas, Perak dan Perunggu

    “Billy dan Atep bagus. Billy mungkin susah main saat kita kalah tapi bagus juga ya,” kata Gomez di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (5/5/2018).

    Kedua pemain tersebut menurut Gomez tidak menutup kemungkinan akan kembali diturunkan pada laga selanjutnya, karena setiap pemain memiliki peluang yang sama.

    “Peluang jadi starter, kita lihat ke depan karena Supardi dan Febri sudah bisa main. Nanti dilihat siapa lebih bagus main,” ungkap Gomez.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img