spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Reuni dengan Greg, Igbonefo Siap Tampil Maksimal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain belakang Persib Bandung Victor Igbonefo akan bertemu dengan sahabatnya Greg Nwokolo pada laga Persib konta Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

    Sebelumnya, kedua pemain tersebut sempat berada dalam satu tim seperti di Pelita Jaya, Chiangrai United dan Timnas Indonesia. Sehingga, Igbonefo dan Greg sudah mengetahui permainan satu sama lain.

    Meski begitu, Igbonefo siap menampilkan permainan terbaiknya dan menjaga lini pertahanan Maung Bandung agar tidak mudah ditembus pemain Madura termasuk Greg.

    “Ya kita pernah bareng dan bertemu di lapangan, tapi di lapangan kita profesional,” kata Igbonefo ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (1/5/2018).

    Selain Greg, Igbonefo menilai tim Madura United dihuni pemain berkualitas lainnya, sehingga butuh kerja keras untuk mengamankan poin penuh.

    “Tim mereka sangat bagus, kita harus mewaspadai Greg , dia sangat bagus dan bahaya. Tapi kita harus waspadai mereka sebagai tim karena berkualitas. Kita tidak pikir bagaimana tim lawan, tetapi bagaimana kita bermain,” tegas dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img