spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Pemprov Jabar akan Gelar Pawai di Sekitar Kota Bandung Besok

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat meraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha yang akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia kepada Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) di Kantor Kementerian Dalam Negeri Jakarta, Rabu (25/4/2018).

    Sebagai wujud syukur atas tanda kehormatan tertinggi dari Pemerintah Pusat itu, Pemprov Jabar akan menggelar kirab atau pawai di sekitar Kota Bandung, Kamis (26/4/2018).

    “Rute pawai yang akan diselenggarakan hari Kamis nanti mulai dari Stasiun Kereta Api Bandung – Jalan Cihampelas-Jalan Wastukencana – Jalan L.L. R.E. Martadinata – Jalan Ir. H. Djuanda – Jalan Sulandjana – Jalan Dipenogoro. Waktu tempuh sekitar satu jam setengah, mulai pukul 09.00-10.30 WIB,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Iwa Karniwa di Gedung Sate, Selasa (24/4/2018).

    Setelah kirab selesai, kata Iwa, acara dilanjutkan dengan sujud syukur bersama aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Jabar di Masjid Al-Muttaqin Gedung Sate

    Kirab yang digelar, kemungkinan akan berdampak pada kemacetan di sepanjang jalan yang menjadi rute kirab. Untuk mengantisipasi hal itu, Pemprov Jabar bersama Dishub dan kepolisian akan melakukan pengaturan lalu lintas di jalur tersebut.

    “Atas nama Pemprov Jabar, kami sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Dimohon kiranya masyarakat yang beraktivitas dan melalui ruas jalan tersebut dapat menyesuaikan,” pungkas Iwa.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img