spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Dukung Hasanah, Sejumlah Musisi dan Komunitas Gelar Konser Gratis

    BEKASI, FOKUSJabar.id: Sejumlah musisi dan seniman akan menggelar konser musik untuk mendukung pasangan Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 2 Tubagus Hasanuddin (Hasan) – Anton Charliyan (Anton) di XXI Giant Bekasi Barat, Senin (23/4/2018) pukul 14.00 WIB besok.

    Sejumlah artis dan band ternama, seperti Tipe Ex Band, Ariel Tatum, Irma Dharmawangsa, Ria Nada, DJ Lady Line, Glenca Chysara, Kandela Band dan Eremco (Koes Plus Junior) Rico Mury akan memeriahkan acara bertajuk ‘Ngopi Bareng Kang Hasan dan Kaum Millenial Bekasi’ itu.

    Tim pemenangan Hasanah, Waras Wasisto mengungkapkan, selain untuk mendongkrak suara pasangan Hasanah. Ini pun sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum milenial.

    Kaum milenial sangat penting, karena mereja adalah generasi muda yang harus diarahkan menjadi handal, kreatif dan inovatif.

    “Kami mengajak generasi muda khususnya di Bekasi ini agar peduli dan berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Politik juga bukan sesuatu yang menyeramkan, karenanya kami mensosialiasikan pasangan Hasanah ini melalui musik,” kata Waras, Minggu (22/4/2018).

    Waras menambahkan sejumlah komunitas musik Bekasi juga bakal ikut berpartisipasi dalam acara yang akan dihadiri langsung pasangan Hasanah itu.

    Selain musisi ternama dan komunitas band indie, akan hadir juga seniman anak jalanan, pengusaha muda Bekasi, atlet berprestasi, abang dan mpo Bekasi, komunitas sepeda ontel, karang taruna se-kota Bekasi hingga komunitas gamers.

    “Acara ini digelar gratis. Mari beramai-ramai datang,” kata Waras.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img