spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Tahun Ini Musrenbang Terakhir Ahmad Heryawan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menyusun RKPD tahun 2019 yang digelar di Dago Kota Bandung, Kamis (12/4/2018) merupakan Musrenbang terakhir bagi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

    Aher akan menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat pada 13 Juni 2018 mendatang. Dia berharap, di Musrenbang terakhirnya ini merupakan Musrenbang yang terbaik.

    “Mudah-mudahan ini Musrenbang terakhir dan paling baik,” kata Aher.

    Di akhir masa jabatannya ini juga Aher akan mendapat penghargaan ‘Parasamya Purnakarya Nugraha’ dari Presiden Republik Indonesia. Karena Aher berhasil membawa Provinsi Jawa Barat menjadi Pelaksanaan Pemerintahan dan Pembangunan dengan nilai tertinggi selama tiga tahun berturut-turut.

    “Saya bersyukur bisa menjadikan Provinsi Jawa Barat ini lebih baik. Sehingga bisa mendapatkan penghargaan terbaik dari presiden. Ini kado bagi saya meninggalkan Gedung Sate ya,” ujarnya.

    Pelaksanaan Musrenbang Provinsi Jawa Barat Tahun 2018 yamg sedang berlangsung ini bertema “Peningkatan Daya Saing Daerah bagi Upaya Mencapai Kemandirian Masyarakat Jawa Barat.”

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img