spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Mantan Pemain PSGC Ini Ikut Seleksi Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/4/2018). Latihan itu sebagai persiapan menghadapi pertandingan kandang kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018).

    Pada kesempatan tersebut terlihat salah satu pemain lokal yang sedang mencoba peruntungannya di tim Maung Bandung untuk musim kompetisi 2018. Pemain tersebut adalah Ahmad Rajendra.

    Pemain yang sebelumnya sempat bergabung dengan Diklat Persib itu mengaku senang bisa kembali ke Bandung dan berpeluang berkontum Persib.

    “Senang, karena awalnya saya juga dari Diklat Persib 2014 jadi bisa main sama senior. Dulu bareng Febri dan Henhen,” kata Rajendra seusai mengiuti seleksi, Selasa (3/4/2018).

    Persib menurutnya merupakan tim besar, sehingga banyak pemain yang ingin bergabung di tim Maung Bandung. Sebelumnya, dia sempat bermain di klub Liga 2 yakni PSGC Ciamis.

    “Musim lalu PSGC Ciamis, musim kemarin sempat tanda tangan kontrak sama Persis Solo. Tapi karena alasan teknis, akhirnya nggak jadi,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img