spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Viking Berharap Video Rasis Bisa Diselesaikan dengan Kekeluargaan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Nyanyian rasis kepada Viking Persib Club (VPC) yang ada dalam video pemain Persija Jakarta masih belum berakhir, walaupun Persija secara resmi sudah menyampaikan permohonan maaf melalui media sosial, Rabu (28/3/2018).

    Meski sudah memaafkan, namun Viking tetap mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (29/03/2018) untuk membahas masalah tersebut dan mencari jalan keluar dengan cara kekeluargaan.

    “Kami mau melaporkan si pelaku yang di video itu bukan sama tim Persija, karena walaupun dia pemain Persija tapi tidak melihat pemain Persija nya,” kata Dirigen Viking Yana Umar di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (29/3/2018).

    “Tapi melihat pemain profesionalnya lah, mantan pemain timnas tapi attitude-nya jelek seperti itu kan bukan patut jadi contoh,” ucapnya.

    Viking berharap pelaku bisa datang ke Bandung untuk meminta maaf secara langsung, namun jika batas waktu yang telah ditentukan belum ada itikad baik, maka akan langsung dilaporkan secara resmi untuk diproses secara hukum.

    “Kita tunggu sampai hari Senin (2/4/2018) ditunggu di sini untuk islah di sini biar clear semuanya, biar tidak berlarut-larut. Itu yang saya harapkan si pelaku yang ada di video itu yang datang ke sini ke Polrestabes Bandung ngobrol langsung sama pengurus Viking, sama Pak Kapolres,” harapnya.

    (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img