spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Long Weekend, Polres Cimahi Siap Atur Lalin

    CIMAHI, FOKUSJabar.id : Jelang libur panjang, Polres Cimahi menyatakan telah melakukan berbagai persiapan di beberapa lokasi wisata dan arah Lembang. Biasanya, lonjakan kendaraan selalu terjadi di sekitaran Lembang, Cisarua, Kolonel Masturi dan sekitarnya.

    ” Mulai hari ini, kami sudah melakukan persiapan menjelang long weekend. Mulai dari gelaran personel di lapangan, kemudian upaya-upaya kami untuk mempersiapkan bahwa berkendara itu harus aman. Rencana hari ini pun kami akan ramp chek yang digabung dengan dinas perhubungan pemerikasaan bus angkutan yang akan melintas di daerah kami, khususnya kami di rest area KM 125 Tol Purbaleunyi akan melaksanakan kegiatan tersebut,” kata KBO Lantas Polres Cimahi Iptu Dudi Iskandar, seperti dilansir PRFM, Kamis (29/3/2018).

    Dudi menjelaskan, meski belum ada perbaikan yang menyeluruh di kawasan Kolonel Masturi yang sempat longsor beberapa waktu silam, jalur tersebut sesuai pengkajian berbagai pihak dianggap aman untuk dilalui. Meski demikian, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, kendaraan bus masih terlarang untuk melintas di Jalan Kolonel Masturi.

    “Untuk bus yang dari Lembang untuk masuk ke Kolmas tidak kami sarankan terlebih dahulu ke wilayah itu,” paparnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img