spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    PSGC Berada di Grup 3 Liga 3 Nasional

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Setelah melalui musim kompetisi yang sengit tahun 2017 lalu, tim kebanggaan warga Tatar Galuh, PSGC Ciamis harus turun kasta ke Liga 3 Nasional.

    Meski begitu, skuad tim berjuluk Singacala tersebut sudah mulai melakukan persiapan dan memanggil para pemain mudanya untuk berlatih di Stadion Galuh Ciamis.

    PSGC Ciamis sendiri pada kompetisi Liga 3 Nasional masik pada grup 2 yang dihuni Persekad, Persekabo, Lampung Sakti dan Bengkulu.

    Koordinator Umum PSGC, Yuyu Kadarisman mengatakan, hasil pertemuan PSSI kemarin yang dihadiri Sekretaris PSGC, Sigit Ginanjar, Liga 3 Nasional akan digulirkan akhir bulan Juni 2018 mendatang.

    ” Kita sudah mulai berinisiatif memanggil para pemain untuk berlatih disisa waktu sekitar tiga bulan,” ucap Yuyu di Stadion Galuh Ciamis, Senin (26/3/2018).

    Regulasi Liga 3 Nasional yakni, pemain harus kelahiran 1996. Karenanya, pihak manajemen harus segera melakukan seleksi.

    ” PSGC memiliki talenta muda yang cukup mumpuni jika dolihat dari prestasi Porda beberapa waktu lalu. Dimana Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola Ciamis mampu menuju babak final. Potensi tersebut harus dimaksimalkan ,” pungkasnya.

    (Riza M Irfansyah/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img