spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Tanpa Pelatih Dilaga Perdana, Supardi Tak Khawatir

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pertandingan perdana Persib Bandung di Liga 1 2018 menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018), dipastikan tidak akan didampingi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

    Gomez terpaksa pulang ke Argentina untuk menemani istrinya yang sedang sakit, sehingga tidak bisa mendampingi anak asuhnya pada pertandingan perdana.

    Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengaku, penampilan Persib tidak akan terlalu terpengaruh dengan absennya Gomez. Karena, pelatih hanya bertugas memberikan instruksi sedangkan di lapangan yang menjalankan adalah pemain.

    “Kalau pengaruhnya mungkin Insya Allah tidak terlalu berpengaruh, kita tetap fokus karena segala hal sudah direncanakan sama Gomez, sudah disampaikn kepada kita dan assisten pelatih,” kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanja, Kota Bandung.

    “Yang paling penting itukan sebenarnya pemahaman pemain, terhadap taktik dari pelatih. Kalau pemain sudah pahaman itu tidak akan menjadi masalah, karena di lapangan itu yang lebih banyak berperan itu pemain. Coach hanya menyampaikan saja,” ucapnya.

    Meski begitu, Supardi berharap pelatih bisa kembali ke Bandung dan memimpin tim Maung Bandung. “Jadi ya kita berharap coach ada tapi ya kalian juga tahu dia sedang ada keperluan keluarga dulu,” pungkasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img