spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Soler Nilai Bojan Bisa Tampil Dilaga Perdana Liga 1

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic dipastikan bisa tampil saat laga perdana Liga 1 2018 menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

    Kepastian tersebut disampaikan langsung Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler. Menurutnya, masalah administrasi Bojan Malisic sudah tidak ada masalah.

    “Bojan sudah (beres). It’s ok karena dia sudah punya Kitas (Kartu Izin Tinggal Sementara) dan gak ada masalah. Dia bisa main,” kata Soler ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

    Sebelumnya Lembaga Penelitian dan Pengembangan #SaveOurSoccer #SOS mencatat ada tiga pemain bermasalah terkait pasal 29 mengenai strata pemain asing yang bisa tampil di Liga 1 2018. Salah satunya yakni Bojan Malisic

    Bojan dinilai tidak memenuhi syarat verifikasi karena terakhir berkompetisi di Liga Filipina. Malisic bermain untuk Davou Aguillas. Dalam lampiran regulasi Liga Filipina tak tercantum sebagai kompetisi yang pemainnya boleh tampil di Gojek Liga 1.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img