spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Igbonefo Berpeluang Tampil Dilaga Perdana

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana Liga 1 2018 menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018) besok.

    Menjelang pertandingan, staf pelatih Persib mendapatkan kabar baik bahwa kondisi Victor Igbonefo sudah semakin membaik. Sebelumnya, Igbonefo menjalankan program pemulihan di Singapura karena mengalami cedera lutut.

    ” Ya, kita sudah bicara sama dokter dari Singapura. It’s ok, tidak ada masalah ya. Sekarang keputusan bisa atau tidak itu keputusan sendiri yah, dia sudah oke, dan dia (dokter Singapura) sudah bilang bisa ikut latihan dulu,” kata asisten pelatih Fernando Soler.

    Soler menuturkan, untuk keputusan main atau tidaknya pemain yang berposisi sebagai center bek ini merupakan wewenang pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

    “Kita sudah kerja tiga bulan tapi dia masih kurang untuk fisik dan harus ikut kondisi fisik. Dia punya kontrak di sini dan tunggu kita bisa yah, keputusan tim inti itu pelatih yah, bisa main atau tidak dari kita,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img