spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Jadwal Persib Mundur Tiga Hari, Ini Tanggapan Gomez

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pertandingan perdana Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2018 meundur tiga hari dari 23 ke 26 Maret. Dilaga perdana ini, Persib akan menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

    Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mundurnya jadwal pertandingan perdana tidak terlalu berdampak pada masa persiapan Maung Bandung. Meski begitu, Gomez harus menyusun kembali program latihan yang sebelumnya sudah disiapkan untuk pertandingan pada Jumat (23/3/2018).

    “Kami sebelumnya melakukan persiapan untuk pertandingan di hari Jumat tapi sekarang kami akan bermain Senin jadi kami memiliki program latihan yang berbeda karena waktu pertandingan menjadi lebih lama untuk pertandingan pertama nanti,” kata Gomez.

    Gomez menambahkan, timnya saat ini memiliki waktu tambahan untuk berlatih setelah mundurnya kick off laga perdana. Hal itu menurutnya, menjadi sisi positif dari berubahnya jadwal.

    “Karena kita semula menyiapkan tim untuk pertandingan hari Jumat dan ini mundur jadi kami harus melakukan perubahan. Tapi setidaknya kami punya dua sampai tiga hari untuk persiapan, jadi mungkin saja itu berdampak bagus,” jelas Gomez.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img