spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Bobby Satria Batal Direkrut Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk memulangkan salah satu pemain seleksinya Bobby Satria, hal itu disampaikan asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler.

    Pemain berusia 31 tahun tersebut terpaksa dipulangkan, karena tidak masuk dalam skema tim untuk musim kompetisi 2018. Sebelumnya, Igbonefo mengalami cedera lutut dan harus menjalankan program pemulihan namun saat ini kondisinya sudah membaik.

    Sehingga Bobby Satria, batal direkrut karena pososi center bek bisa diisi kembali oleh Igbonefo. “Minta maaf ya untuk Bobby sudah ada keputusan. Tadi sudah bicara kita harus lihat kondisinya Victor ya. Karena kondisinya Victor sudah siap untuk minggu depan. Jadi kita tidak perlu satu stopper lagi,” kata Soler di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

    Soler menuturkan, keputusan tersebut diambil setelah staf pelatih mempertimbangkan banyak hal. Sehingga pihaknya juga menyampaikan permohonanan maaf dan ucapan terima kasih untuk Bobby.

    “Sudah satu keputusan sama dia. Terimakasih ya untuk dia, karena sudah ikut latihan, ikut seleksi. Tapi sudah ada kenutusan (tidak direkrut),” jelasnya.

    (Arif/DH)

    Berita Terbaru

    spot_img