spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Kembali Seleksi Pemain Lokal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung kembali mendatangkan pemain lokal untuk diseleksi menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018 yang akan mulai bergulir 23 Maret 2018.

    Pemain yang saat ini dipanggil untuk diseleksi yakni Ardi Idrus. Dia pun langsung diturunkan pada pertandingan uji coba menghadapi Maung Anom di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/3/2018).

    Ardi menuturkan, rela mengikuti seleksi di Persib, walaupun sebelumnya sudah bergabung dengan Semen Padang, namun manajemen Semen Padang memberikan izin kepadanya untuk mengikuti seleksi.

    “Aku sebenarnya di Semen padang. Cuma ada pembicaraan dengan manajer Semen Padang dan staf pelatih (Persib) makanya dia suruh aku ke sini,” kata Ardi Idrus di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/3/2018).

    Ardi menambahkan, dihubungi staf pelatih Persib pada pekan lalu. “Sebenarnya dari Minggu lalu saya disuruh ke sini tapi baru hadir hari ini. Kontraknya baru masuk. Kebetulan diminta sama staf pelatih di sini sama manajer di sana jadi saya disuruh datang ke sini. Gitu aja,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img