spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Manajemen Pastikan Essien Tak Lagi Perkuat Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim memastikan bahwa Michael Essien tidak akan memperkuat Persib Bandung pada musim kompetisi 2018.

    Manajemen Persib terpaksa tidak menggunakan jasa Essien untuk musim ini, karena skuad Maung Bandung mendatangkan pemain asing anyar, yakni Jonathan Bauman.

    Essien tidak terlihat saat acara launching skuad Persib yang berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2018).

    “Tadi Essien launching nggak ada namanya karena kembali dalam regulasi yang ada, bahwa pemain asing itu 3 dan sudah ada. Kedatangan pemain baru, jadi mau tidak mau dia harus tidak lagi di skuad,” kata Zainuri.

    Mengenai pertimbangan tidak menggunakan lagi Essien, hal itu merupakan keputusan dari pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez. Sehingga dia tidak bisa memberikan jawaban.

    “Pertimbangannya coba tanya Gomez, ya saya nggak tahu,” ucapnya.

    Mengenai status, manajemen saat ini masih terus mencari jalan keluar yang tidak merugikan bagi kedua belah pihak.

    “Status Essien masih kita selesaikan dengan manajemen dan kita cari jalan keluar yang terbaik, win win solution lah tidak ada masalah,” pungkasnya.

    (Arif /LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img