spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Untuk Mengarungi Liga 1 2018, Hari Ini Persib Berlatih di Stadion Arcamanik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung menggelar latihan rutin untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2018 yang akan mulai bergulir pada 23 Maret mendatang. Kali ini mereka berlatih di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (16/3/2018).

    Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Stadion Arcamanik memiliki kualitas lapangan yang cukup bagus. Selain itu, jarak Stadion dan Mes Persib juga cukup dekat.

    Hanya saja, Stadion Arcamanik merupakan milik Pemerintah Kota Bandung, sehingga Stadion tersebut bisa digunakan oleh siapapun. Sedangkan Persib membutuhkan lapangan yang tidak digunakan oleh tim lain.

    ” Masalahnya adalah stadion ini milik umum‎ sdangkan kami butuh milik pribadi. Jika kami perbaiki lapangan untuk latihan kami sendiri lalu ada orang lain yang juga pakai lapangan ini, itu tidak terlalu bagus, kami butuh lapangan yang hanya bisa dipakai oleh Persib Bandung,” kata Gomez, Jumat (16/3/2018).

    Meski begitu, Stadion Arcamanik menjadi salah satu alternatif bagi tim Maung Bandung untuk persiapan mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018. Karena sebelumnya, Persib hanya menggunakan dua Stadion untuk berlatih yakni GBLA dan Siliwangi.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img