spot_img
Jumat 23 Februari 2024
spot_img
More

    PeniSTa Galang Koin untuk Match Fee Persib

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Pecinta Sepak Bola Kota Tasikmalaya (PeniSTa) turun ke jalan mengunpulkan koin dari pengguna jalan, Sabtu (10/3/2018).

    Aksi itu menyusul keprihatinan mereka atas Match fee untuk Persib yang belum diberikan oleh EO laga uji coba Persib vs Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

    Dalam aksinya PeniSTa membawa kotak amal bertuliskan ‘Untuk Match Fee Persib’dan meminta sumbangan koin kepada pengguna jalan.

    Koordinator aksi Asep WK mengatakan bahwa aksi tersebut sebagai dukungan moral terhadap pesepakbolaan di Kota Tasikmalaya yang dicoreng EO tidak profesional.

    Terlebih yang undang dalam laga uji coba adalah tim besar sekelas Persib.

    “Kita kecewa, dan sedih dengan ketidakprofesionalan EO dalam memenuhi kewajiban membayar Math Fee. Alhasil manajemen Persib pun memutuskan tidak akan memenuhi undangan jika diminta bermain di Kota Tasikmalaya,” kata Asep.

    Asep menegaskan, kelakuan EO itu berimbas pada pesepakbolaan di Tasikmalaya, apalagi Persib tidak akan datang lagi jika diundang ke Tasik, ini sangat memalukan.

    “Aksi ini kami lakukan untuk mengingatkan EO agar punya rasa malu dan segera membayarkan match fee Persib,” kata dia.

    Koin yang terkumpul nanti akan diserahkan langsung ke Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez, sekaligus meminta maaf kepada tim Persib atas yang terjadi.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img