spot_img
Jumat 23 Februari 2024
spot_img
More

    Persib Sambut Positif Kepastian Jadwal Liga

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memastikan kick off Liga 1 2018 akan bergulir pada 23 Maret 2018. Sebelumnya, jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 sempat ditunda beberapa kali.

    Laga pembuka kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional ini akan mempertemukan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

    Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez bersyukur dengan kepastian yang diberikan operator kompetisi. Karena sebelumnya, dirinya sempat bingung mempersiapkan program latihan setelah jadwal mengalami pengunduran.

    “Itu hal bagus, kita sudah melakukan persiapan selama tiga bulan,” ucap Gomez di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Jumat (9/3/2018).

    Pelatih asal Argentina ini menambahkan, jika kompetisi terus mengalami penundaan, maka hal itu tidak baik bagi jadwal pertandingan. Karena, setiap tim akan memiliki jadwal yang padat

    “Jika lebih jauh lagi mungkin kamu harus main di hari Rabu dan Minggu nantinya, jadi akan lebih baik jika liga dimulai secepatnya,” kata Gomez.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img