spot_img
Jumat 23 Februari 2024
spot_img
More

    Gelar Tabligh Akbar Bobotoh Beri Santunan Kepada Anak Yatim

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bobotoh bersama lembaga amil zakat Dompet Dhuafa Jabar menggelar Tabligh Akbar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (8/3/2018) malam.

    Pada kegiatan bertajuk ‘Bobotoh Peduli Anak Yatim’ ini, pendukung tim Maung Bandung memberikan santunan kepada anak yatim dan kadeudueh bagi mantan pemain Persib.

    Dalam acara yang menghadirkan Ustadz Evie Effendi tersebut, hadiah Best Supporter yang diterima Bobotoh pada tumamaen Piala Presiden 2018 lalu didonasikan kepada anak-anak yatim. Sebanyak 10 panti asuhan di Kota Bandung menerima santunan.

    “Kami, Bobotoh, ingin berterima kasih karena hadiah ini adalah rezeki dari Alloh. Maka dari itu agar bisa dimanfaatkan dengan benar uang hadiah ini, kami donasikan kepada anak yatim yang ada di Bandung,” kata Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar, Kamis (8/3/2018).

    Yana berharap, dengan kegiatan yang dibarengi dengan doa bersama ini, tim Persib bisa berprestasi pada kompetisi Liga 1 2018.

    “Harapannya dengan donasi ini Bobotoh menjadi lebih bagus dan Mereka (anak-anak yatim) yang akan mendoakan tim kebanggaan kita, Persib agar bisa lebih baik di musim ini dan musim-musim berikutnya,” harapnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img