spot_img
Selasa 18 Juni 2024
spot_img
More

    Soal Fisik Pemain Persib ini Kata Yaya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunaryamengatakan,  setelah berlatih selama tiga bulan, kondisi fisik tim menunjukkan progres. Tim pelatih pun masih memiliki waktu untuk menaikan fisik pemainnya.

    “Kalau misalkan fisik, kita harus ada di atas. Kita sudah running di 80 persen (sekarang),” kata Yaya di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Kamis (08/3/2018).

    Selain melihat dari latihan, Yaya juga harus melihat langsung kondisi fisik pemainnya pada pertandingan uji coba. Maung Bandung sendiri berencana akan menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 1 dan 2 pada pekan depan.

    “Kita mesti lihat dari grafik permainan selain latihan, kita bisa lihat lebih jelas untuk melihat persentasi pemain. Karena ukuran untuk melihat kualitas di tes fisik, kurang mendukung untuk melihat lebih jelas,” ucapnya.

    “Kita naikkan intenstas minggu ini, tapi dengan program yang beda, kalau dulu ‎kita bikin di aerobik sekarang kita lebih banyak ke speed and endurance. Kalau misalnya hari ini kita bikin aerobik endurance tapi koordinasi gerak tentunya ada di moderate,” jelasnya.

    (Arif/DH) ‎

    Berita Terbaru

    spot_img