spot_img
Rabu 28 Februari 2024
spot_img
More

    Dua Uji Coba Persib Digelar Pekan Depan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Setelah mendapatkan kepastian jadwal kompetisi Liga 1 2018 mengalami penundaan, Persib Bandung akan mengagendakan dua pertandingan uji coba.

    Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, dua pertandingan tersebut kemungkinan besar akan digelar pada pekan depan. Sebelumnya, dia berencana menggelar satu laga di akhir pekan ini.

    Namun, karena tim kebanggaan Bobotoh kesulitan mendapatkan lawan yang berasal dari Liga 1 dan 2, membuat pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta’zim meraih gelar juara Piala AFC terpaksa mendundanya hingga pekan depan.

    “Ya mungkin (ada lawan) tapi kami belum yakin. Mungkin kita akan bertanding tanggal 14 atau 15 dan 18 (Maret), dua pertandingan di pekan depan,” kata Gomez, Selasa (6/3/2018).

    “Karena untuk akhir pekan ini kita tidak bisa, karena sulit mencari lawan. Tapi mungkin untuk tanggal 14 dan 18 itu memungkinkan, kita akan bertanding pada Rabu dan Minggu,” ucap Gomez.

    Gomez menginginkan lawan dari Liga 1, karena pada laga uji coba sebelumnya anak asuhnya sering bermain dengan tim Liga 2 dan 3. Sehingga lini belakang Persib belum teruji.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img