spot_img
Kamis 25 Juli 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Persib Berlatih di Lapangan Basket

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez membeberkan alasan timnya menggelar latihan di Lapangan Basket, GOR Pajajaran, Kota Bandung, Senin (5/3/2018).
    Menurut pelatih asal Argentina ini, program latihan sengaja dipindahkan ke Lapangan Basket karena hujan deras. Sebelumnya, Persib berencana menggelar latihan di lintasan atletik untuk mengasah fisik para pemain.
    ” Hari ini kita ingin lebih fokus pada kondisi fisik. Makanya berlatih di luar (lintasan atletik). Tapi berhubung hujan, akhirnya berlatih di GOR Pajajaran sekitar satu jam,”  kata Gomez, Senin (5/3/2018).
    Sebelumnya, Persib juga sempat berlatih di lintasan atletik, Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Saat itu, pemain Maung Bandung diasah fisik oleh staf pelatih. Mereka lari mengitari lintasan atletik dengan kecepatan yang beragam.
    Sementara itu, pada sesi latihan kali ini, pemain naturalisasi Victor Igbonefo sudah bergabung kembali dengan tim, meski begitu dia masih berlatih secara terpisah dari pemain Persib lainnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img