spot_img
Senin 24 Juni 2024
spot_img
More

    Panpel Perserang Lebih Profesional, Persib Kapok Diundang ke Tasik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler menilai Panpel pertandingan uji coba menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf sangat profesional jika dibandingkan dengan Panpel laga uji coba kontra Priangan Selection Tasikmalaya.

    Menurut Soler, Panpel Perserang memenuhi semua persyaratan termasuk match fee yang diajukan oleh Persib. Hal itu berbeda dengan Panpel Priangan Selection, karena hingga kini pemain Maung Bandung belum mendapatkan match fee dari laga uji coba kontra Priangan Selection.

    “Serang bagus, mereka profesional, makan di restoran, habis main di restoran, makan sama kita semua, It’s okay, no problem,” kata Soler, Sabtu (3/3/2018).

    Persib sendiri menurut Soler merasa dipermainkan oleh pihak Panpel Priangan Selection, sehingga kejadian tersebut menjadi pembelajaran bagi tim Maung Bandung. Bahkan, tim kebanggaan Bobotoh ini ke depannya kemungkinan besar tidak akan lagi memenuhi undangan dari Panpel Priangan Selection.

    “Tidak ada komunikasi sampai saat ini. Sms atau telepon tidak diangkat, tidak dibalas, pokonya kita sudah datang ke sana (Tasik), lebih baik nanti supporter atau siapa kasih tahu (panpel) di sana, nanti kalau misalnya mereka minta lagi di Twitter atau Instragram, kita minta maaf, kita tidak akan main lagi ke sana,” ucapnya.

    “Karena itu, kalau mereka (Tasik) minta kita main lagi kita tidak akan ikut, minta maaf untuk supporter di sana, kita tidak main-main,” tegasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img