spot_img
Sabtu 24 Februari 2024
spot_img
More

    Kick Off Mundur, Gomez : yang Rugi Bukan Hanya Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, mundurnya jadwal kompetisi Liga 1 2018 sangat merugikan banyak pihak. Selain Persib, tim perserta lain pun mengalami kerugian.

    Mundurnya jadwal kick off yang semula akan digelar pada 10 Maret dan diwacanakan berlangsung antara 18 hingga 25 Maret, membuat tim harus kembali menyusun program.

    “Yang rugi bukan hanya Persib, tapi semua tim. Situasi ini tidak menguntungkan bagi semuanya, tidak bagi pemain,  supporter juga staff,” tegas Gomez, Sabtu (3/3/2018).

    Gomez menyebut bahwa Persib sudah mempersiapkan program untuk mengarungi kompetisi Liga 1 pada tanggal 10. Namun, mundurnya jadwal kompetisi ini membuat dirinya harus kembali membuat agenda persiapan.

    “Kita berlatih setiap hari untuk persiapan Liga yang akan dimulai tanggal 10, sekarang diundur jadi tanggal 24, ini tidak baik bagi persiapan tim. Kita terus berlatih setiap hari tanpa kepastian kapan liga akan dimulai, kapan kompetisi akan bergulir? Dulu tanggal 10, sekarang 24,” kata dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img